Backlink

Lirik Lagu Julia Perez - Belah Duren

Lirik Lagu Julia Perez - Belah Duren

Makan duren dimalam hari
Paling enak dengan kekasih
Dibelah bang dibelah
Enak bang silahkan dibelah

Reff:
Jangan lupa mengunci pintu
Nanti ada orang yang tau
Pelan-pelan dibelah
Enak bang silahkan dibelah

Semua orang pasti suka belah duren
Apalagi malam pengantin
Sampai pagi pun yo wis ben

Yang satu ini durennya luar biasa
Bisa bikin bang ga tahan
Sampai-sampai ketagihan

Kalo abang suka tinggal belah saja
Kalo abang mau tinggal bilang saja

Jangan lupa mengunci pintu
Nanti ada orang yang tau
Pelan-pelan dibelah
Enak bang silahkan dibelah

Makan duren dimalam hari
Paling enak dengan kekasih
Dibelah bang dibelah
Enak bang silahkan dibelah

Lirik Lagu Belah Duren
Judul: Lirik Lagu Julia Perez - Belah Duren | Rating: 10 | out of 10 | based on 24 ratings. | 5 user reviews. | Ditulis Oleh Balila Daniswara

Terima Kasih Atas Kunjungannya...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Julia Perez dengan judul Lirik Lagu Julia Perez - Belah Duren. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://chanriyateng.blogspot.com/2014/04/lirik-lagu-julia-perez-belah-duren.html. Terima kasih!
Share on :
Lirik Lagu Updated at: Selasa, 22 April 2014

Belum ada komentar untuk "Lirik Lagu Julia Perez - Belah Duren"

Posting Komentar