Backlink

Lirik Lagu Jamrud – Terserah Kamulah

Lirik Lagu Jamrud – Terserah Kamulah

Kita harus bicara, masalah yang kemaren
Dengar penjelasanku semenit saja

Jangan kau tutup dulu kayak tadi pagi
Biar semuanya kelar tanpa curiga, emosi
Akhirnya kita yang rugi

Kau banting lagi telpon untuk ke 7 kali
Dan masalah yang ada gak habis-habis
Mungkin kau ingin muntah karena suara ini

Atau kau butuh waktu untuk dinginkan
Turunkan tensi darahmu yang tinggi

Reff :

Terserah kamulah, aku sih ngikutin
Tapi jangan terlalu lama kau diam tanpa bicara
Aku bisa tunggu asal hanya 1 hari ku masih bisa menahan
Semua rasa rindu

Andai batas waktu kita lewati
Dan kau masih tetap berdiam diri .. atur-atur aja
Lirik Lagu Terserah Kamulah
Judul: Lirik Lagu Jamrud – Terserah Kamulah | Rating: 10 | out of 10 | based on 24 ratings. | 5 user reviews. | Ditulis Oleh Balila Daniswara

Terima Kasih Atas Kunjungannya...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Jamrud dengan judul Lirik Lagu Jamrud – Terserah Kamulah. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://chanriyateng.blogspot.com/2013/09/lirik-lagu-jamrud-terserah-kamulah.html. Terima kasih!
Share on :
Lirik Lagu Updated at: Senin, 30 September 2013

Belum ada komentar untuk "Lirik Lagu Jamrud – Terserah Kamulah"

Poskan Komentar